Kata El Halcon Saat Ini Dirinya Lebih Fokus Majukan Bank Jambi

SERAMPAS.COM, JAMBI - Mendengar namanya yang di gadang-gadangkan maju di Pilwako Jambi 2024, Direktur Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengaku telah mendengarnya. Hanya saja, pria yang kerap disapa bang El itu menyebutkan lebih memilih fokus membangun dan mengembangkan Bank Jambi.

“Kita lebih fokus membangun Bank Jambi ini dulu, apalagi saat ini tengah ada prmbangunan menara 9 bank Jambi, ini yang meski kita tuntaskan lebih dulu, dilain itu kita juga sedang memperkuat Bank Jambi sebagai bank bagi masyarakat Jambi,” kata bang El dilansir dari Jambiupdate.co, Sabtu (2/10/2021).

Namun, apabila terdapat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat Kota Jambi yang mendesak agar dirinya maju dalam politik 5 tahunan di Pilwako nanti, ia tak tutup kemungkinan siap dalam mengemban amanah untuk memajukan Kota Jambi.

“Ya kita tahu memang banyak permintaan yang cukup banyak dari masyarakat agar maju di Pilwako nanti. Apalagi basic saya di Perbankan, tentu membuat masyarakat berharap agar saya bisa ikut dalam membangkitkan perekonomian Kota Jambi nantinya,” ujar bank El itu.

Sejauh ini, ada beberapa parpol yang telah menghubungi El untuk ikut maju dalam Pilwako 2024 nanti. Namun El masih menyebut bahwa tugasnya sebagai Dirut Bank Jambi lebih diutamakannya dalam mengembangkan bank daerah Jambi ini.

“Biarkan saya fokus dulu dalam membangun Bank Jambi ini, disamping mengembankan produk digital bank Jambi agar sejajar dengan layanan digital bank umum lainnya,” sebut El.(adv)

Posting Komentar untuk "Kata El Halcon Saat Ini Dirinya Lebih Fokus Majukan Bank Jambi"