Pribadi yang Unggul dan Berprestasi, Vanezar Group Raih Penghargaan dari 'Bintang Rekor Indonesia 2021'

AMPAR.ID - Dinilai sangat menginspirasi dan inovatif, beberapa pekan lalu Vanezar Group diberikan penghargaan "Top Indonesia Awards 2021" kategori "Top Product dan Brand 2021" yang digelar di salah satu ballroom menara peninsula hotel, Jakarta. Pada 12 November 2021.

Penghargaan "Top Indonesia Awards 2021" ini merupakan acara spektakuler yang diadakan oleh bintang rekor Indonesia. Guna memberikan apresiasi kepada yang terpilih sebagai yang terbaik.

Tidak hanya sampai disitu saja. Pabrikan pupuk organik 'Vanezar Group' kini kembali  diberi penganugerahan penghargaan "Indonesia Best Creative & Innovative Awards 2021" oleh 'Bintang Rekor Indonesia' yang penganugerahan akan digelar pada 17 Desember 2021 mendatang di ballroom Samala Hotel Jakarta.

Tertuang dalam perihal surat penganugerahan. 'Bintang Rekor Indonesia' menyampaikan selamat kepada CEO Vanezar Group M.Kms Vanezar Ardiansyah untuk hadir dan menerima penganugerahan "Indonesia Best Creative & Innovative Awards 2021" yang merupakan hasil program kompetisi yang diselenggarakan oleh 'Bintang Rekor Indonesia' merupakan kebanggaan besar bagi kami menyelenggarakan penghargaan yang khusus dipersembahkan secara istimewa untuk pribadi unggul kepada organisasi, lembaga, perusahaan yang telah berprestasi dan berjasa besar dalam upaya memberikan cakrawala sebagai tolak ukur karya putra bangsa, membangkitkan semangat guna menunjang sukses pembangunan nasional.

Apresiasi ini buah manis perjuangan, sebagai tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi yang unggul, menginspirasi, innovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia. Tentu layak diberi sebuah pengakuan karena publik memberikan pujian, apresiasi dan anugerah buat yang enerjik, pekerja keras dan prestasi.

Untuk diketahui. Pabrikan pupuk organik Vanezar Group sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Salatiga Provinsi Jawa Tengah dan terus berproduksi, berinovasi hingga saat ini. 

Adapun hasil produksi Vanezar Group direalisasikan untuk pangsa pasar dibidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan beberapa produk rumah tangga. Terhitung outlet atau agen Vanezar Group sudah lebih dari 100 agen tersebar di seluruh indonesia.

CEO Vanezar Group M.Kms Vanezar Ardiansyah menyambut positif perihal 'Vanezar Group' kembali mendapatkan penghargaan. Tentunya 'Vanezar Group' tidak akan terbuai dengan apresiasi, yang pasti 'Vanezar Group' akan terus berinovasi, meningkatkan kualitas produk dan menjaga kestabilan produk agar terus bermanfaat untuk orang banyak.

"Produk kita kan, itu sudah digunakan lebih dari satu juta orang, dari satu juta orang menggunakan produk itu, hampir tidak ada yang komplain, malah testimoni nya rata-rata positif tidak ada bermasalah. Apalagi saat ini kondisi harga pupuk mahal, semenjak ada pupuk organik Vanezar Group mitra lebih terbantu, murah dan terbaik di Indonesia."ucapnya

"Vanezar Group pada tahun 2022 nanti kembali akan bangun lagi satu pabrik lagi di wilayah Jawa Tengah. Jadi untuk menyiasati produk ini sampai berapa puluh tahun kedepan tidak akan putus."harapnya

"Selain itu 'Vanezar Group' dari hasil penjualan itu, kami bangun rumah-rumah ibadah, di situ kami renovasi mushola, terus membangun rumah tahfidz qur'an cabang 'Vanezar Group'. Alhamdulillah sampai hari ini anak tahfidz qur'an di bawah binaan kita sudah 485 anak hafidz qur'an tersebar diberbagai wilayah seperti Riau, Sumsel dan Jawa. Itu hasilnya dari keuntungan suatu produk itu berjalan di lokasi tersebut."jelasnya

"Yang pasti tahun 2022 kita akan meningkatkan kualitas produk yang pertama. Kedua kita akan memperbanyak banyak lagi agen-agen dan otlet kita di seluruh Indonesia dan projek kita kedepan untuk ekspor ke luar negeri.

"Harapan besar 'Vanezar Group' berdiri harus terus bermanfaat dan terus berinovasi, meningkatkan kualitas produk dan menjaga kestabilan produk, untuk petani dan orang banyak."pungkasnya.(dr)


Posting Komentar untuk "Pribadi yang Unggul dan Berprestasi, Vanezar Group Raih Penghargaan dari 'Bintang Rekor Indonesia 2021'"