Budi Setiawan Pengusaha Sukses dari Kota Jambi, Begini Tanggapan Aktivis dan Pemerhati Pembangunan Provinsi Jambi

Budi Setiawan Pengusaha Sukses dan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Serampas.com, Jambi - Sosok Budi Setiawan selain menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi. Pria berlatar belakang pengusaha ini mengaku tengah berpikir agar dapat memajukan olahraga di Provinsi Jambi ke depan.

Kiprahnya di dunia olahraga yang terbilang cukup lama, ia jadikan modal untuk mendongkrak prestasi atlet Jambi di kancah nasional bahkan internasional.

Selain menjadi ketua KONI Provinsi Jambi, Budi juga tetap menggeluti dunia usahanya. Kalau dihitung-hitung, kata dia, sudah 17 tahun dia berkecimpung di dunia usaha. Lalu bagaimana dia menghendel usahanya?

Ia akui, dulu memang dia hanya fokus pada bisnisnya. Namun, setelah perjalanan bisnis sekitar 10 tahun, mulai bisa memercayakan bisnis itu kepada orang-orang terdekat. Di sela-sela waktu itulah ia meluangkan waktu untuk dunia olahraga.

"Saya ingin bergabung di olahraga, karena melihat olahraga di Jambi ini semakin diminati masyarakat," katanya.

Dalam dunia usahanya, dia membuat sistem. Sistem yang dibuat itu terus berjalan dan bisa diikuti oleh jajarannya di perusahaan.

Budi Setiawan Pengusaha Sukses dan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Dengan sistem yang berjalan itulah usahanya bisa dihendel, meski dia tidak selalu fokus pada bisnisnya.

Meski belum lama dipercaya sebagai ketua KONI Provinsi Jambi, Budi optimis kepengurusan periode ini dapat membawa olahraga Jambi semakin baik.

Aidil Putra Aktivis dan Pemerhati Pembangunan Provinsi Jambi

Aidil Putra aktivis dan pemerhati pembangunan Provinsi Jambi mengatakan
Budi Setiawan adalah salah satu pengusaha sukses yang berasal dari Kota Jambi.

"Budi dalam track record bidang usahanya, ia punya usaha tidak saja di Jambi tapi hampir seluruh Indonesia, ia juga punya kantor di Jambi dia juga punya kantor di Jakarta, ia bermain di alat-alat kesehatan, pengadaan bahkan ia punya memproduksi tersendiri terkait dengan alat-alat kesehatan, paparnya

"Selain itu Budi Setiawan juga merekrut karyawannya juga banyak dari orang-orang Jambi. Jadi patutlah dibanggakan, ia salah satu pengusaha Jambi yang sukses di level Nasional bahkan di semua Provinsi. Sosok Budi Setiawan pemuda ramah, anak muda ini juga murah senyum, mudah bergaul tidak sombong, dan bisa masuk di segala kalangan, yang pastinya patut diacungi jempol,"pungkas Aidil Putra kelahiran Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.


(Datut Rakash)

Posting Komentar untuk "Budi Setiawan Pengusaha Sukses dari Kota Jambi, Begini Tanggapan Aktivis dan Pemerhati Pembangunan Provinsi Jambi"