Muslim Cs Meraih Juara Pertama Turnamen Gaple HWSB 2021, Ketum Budi: Akhir Januari Akan kita Gelar Turnamen Gaple se-Kota Jambi

Penyerahan hadiah juara turnamen gaple perebutkan piala HWSB tahun 2021.Foto: Serampas.com

Serampas.com, Kota Jambi - Setelah dilaksanakan babak penyisihan "Turnamen Gaple Piala HWSB 2021" yang terhitung digelar kurang lebih 20 hari lamanya sejak 16 Desember 2021 mulai dari babak penyisihan hingga berakhir pada 7 Januari 2022.

Keluar sebagai juara pertama, diraih oleh pasangan Muslim dan Yogi, Juara kedua diraih pasangan Rusdi dan Iwan, dan Juara ketiga diraih pasangan lintas antar paguyuban, Sianipar Cs (Pemuda Batak Bersatu).

Sistem turnamen menggunakan sistem gugur, peserta boleh mendaftar sebanyak 3 kali bila kalah dalam proses babak penyisihan. Adapun bentuk hadiah berupa 2 buah kulkas, 2 buah kipas angin dan 2 buah jam dinding.


Untuk para juara, masing-masing hadiah langsung diserahkan untuk juara pertama hadiah langsung diserahkan oleh Ketua Umum HWSB Budi Setiawan, juara kedua hadiah diserahkan langsung oleh Sekjend HWSB Datut Rakash, juara ketiga hadiah diserahkan langsung oleh anggota DPRD Provinsi Jambi Rusdi SH, dan untuk hadiah ekstra diserahkan langsung oleh Darchi Medes.


Dalam kata sambutannya, Ketua Umum HWSB Budi Setiawan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas perkara kenikmatan dan keselamatan yang diberikan hingga saat ini. Selain itu kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi anggota Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) dan lintas antar paguyuban di Provinsi Jambi.


"Turnamen ini sudah berjalan selama hampir kurang lebih 20 hari dan Alhamdulillah berjalan lancar, dan kami mohon maaf jika ada salah kata dalam penyambutan, kami mohon maaf kepada Abang-abang semua, serta kami lihat turnamen hari ini ini sangat sukses walaupun memang belum terbiasa,"paparnya


"Planning kedepan, semalam sudah kita gelar rapat kecil, dan insyaallah pekan keempat dalam bulan Januari ini, HWSB akan menggelar turnamen gaple se Kota Jambi. Tentu proses penyisihan memakan waktu kurang lebih dua bulan. Adapun hadiahnya nanti, seperti sepeda motor, televisi, kulkas. Kemungkinan besok panitia dan teman-teman akan memulai promosi dimasing-masing Kelurahan dan Kecamatan.


"Mudah-mudahan nanti kedepannya lebih baik lagi dibanding sekarang, dan kami berharap ini bisa, karena hal ini bisa menjadi ajangk silaturahmi kita, yang belum kenal selama ini menjadi kenal dan hubungan emosional semakin dekat. Insyaallah sebelum puasa Ramadhan di bulan April nanti turnamen sudah selesai."pungkasnya


Sementara itu apresiasi turnamen gaple HWSB 2021 datang dari peserta lintas antar paguyuban (Pemuda Batak Bersatu) PAC PBB Kota Baru, Sianipar.


"Terima kasih karena sudah diundang untuk mengikuti turnamen, bagi kami PAC PBB Kota Baru merupakan suatu kebanggaan  dari Pemuda Batak Bersatu karena diikutsertakan dalam turnamen, dan kami sekali lagi mengucapkan sukses selalu buat HWSB dan terimakasih," tutupnya.

(Datut Rakash)

Posting Komentar untuk "Muslim Cs Meraih Juara Pertama Turnamen Gaple HWSB 2021, Ketum Budi: Akhir Januari Akan kita Gelar Turnamen Gaple se-Kota Jambi"