Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Jutaan Rupiah Viral di Jambi

Serampas.com, Jambi -  Sayembara ratusan ribu hingga Jutaan rupiah ketika ada menangkap maling di perumahan Mandalo Residen, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi menghebohkan. 

Informasi dihimpun media ini, maling yang kerap membongkar rumah warga diketahui sudah dua tahun lamanya namun sampai februari 2022 pelaku belum juga ditangkap. 

Asnap warga perumahan mengatakan, di lokasi Residen sangat rawan sekali maling dan atas keresahan warga pernah ketemu pelaku namun lolos dari kejaran warga. 

"Bukan hanya malam hari maling, siang haripun rumah warga dimaling seperti atap seng, gas warga dan lain-lain dan terhitung sudah dua tahun sangat rawan,"ujarnya.

Muhammad zainal Ridho saat dikonfirmasi membenarkan di perumahan residen rawan maling sehingga dengan puluhan penghuni perumahan selalu hilang barang-barang berharga. 

"Ya benar bang, saya penguhuni perumahan sangat rawan sekali maling," jelasnya minggu, 6 februari 2022.

Ridho mengatakan, setiap barang yang hilang dari rumah warga berbagai macam, mulai dari atap seng warga, motor, besi pintu, kasur dan lain sebagainya namun para pelaku sampai saat ini belum ada terungkap. 

"Saya berharap para pihak kepolisian bisa menangkap para pelaku yang saat ini sudah rawan di perumahan Mandalo residen hingga sampai-sampai dibuat papan pengumuman berhadiah jika mendapat para pelaku,"terangnya.

Begitu juga Irwan seorang korban yang pernah kehilangan barang, kipas angin, ambal, alat sholat dari dalam rumahnya dan ia berharap atas rawan maling bisa ditangkap. 

"Saat saya pulang dari kerja, saya melihat pintu rumah sudah terbuka dan melihat tempat pembukaan pintu rusak seperti dibuka pakai linggis,"katanya. (Syarif.N)

Posting Komentar untuk "Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Jutaan Rupiah Viral di Jambi "