Sidak Sejumlah Toko Sembako, Polisi Masih Menemukan Harga Minyak Goreng di Atas HET

Sidak Sejumlah Toko Sembako, Polisi
Masih Menemukan Harga Minyak Goreng di Atas HET. Serampas.com

Serampas.com, Jambi - Satu-persatu toko sembako, alfamart dan minimarket di sidak Polsek Sungai Gelam dan hasilnya petugas masih juga menemukan minyak goreng diatas harga tertinggi. 

Mendapat kabar itu, Kapolsek Sungai Gelam, Ipda Yohanes Chandra langsung (Sidak) Inspeksi mendadak kepada para pengecer dan terbukti harga itu diatas rata-rata 16 ribu perliternya. 

Kapolsek Sungai Gelam, Ipda Yohanes Chandra saat dikonfirmasi mengatakan terkait sidak minyak demi menindak lanjuti giat Polda Jambi. 

"Dalam pantauan memang ada beberapa merek tidak dipajang, toko toko yang bersifat kelontongan dan nanti kita akan sosialisasikan," ujarnya. 

Yohanes menceritakan, saat sidak ia menemukan harga minyak perliternya 16 ribu dan tidak hanya itu, ia juga menemukan di alfamart menyimpan minyak goreng dan tidak dipajang sedangkan kebutuhan minyak untuk masyarakat ada. 

"Jadi kita juga dari kepolisian memantau terus persoalan minyak dan saya heran ada barang namun tidak dipajang dan saya langsuju suruh pajang dan kalau ada kedapatan menumbun minyak Goreng di toko dan di pasar akan ditindak tegas,"tegasnya rabu, (23/2/2022). 

Santos, pemilik Swalayan yang sempat disidak oleh timnya mengatakan, terkait minyak goreng ia hanya bisa memajang sedikit karena ditakutkan warga berebut. 

"Kalau banyak kita pajang minyak, ditakutkan satu keluarga secara bergantian beli minyak, seperti ibunya beli minyak, ayahnya hingga anaknya, jadi kita keluarkan sedikit," katanya. (Syarif.N)

Posting Komentar untuk "Sidak Sejumlah Toko Sembako, Polisi Masih Menemukan Harga Minyak Goreng di Atas HET"