Sukses Meraih Prestasi di Tengah Pandemi, Budi Setiawan Terima Penghargaan PWI Award

Sukses Meraih Prestasi di Tengah Pandemi, Budi Setiawan Terima Penghargaan PWI Award, Sabtu (5/2/2022)

Serampas.com, Jambi - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan menerima penghargaan PWI Award dalam acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (5/2).

Penghargaan PWI Award diberikan kepada KONI Provinsi Jambi karena dinilai suskses dalam meraih prestasi di tengah pandemi Covid-19. Prestasi tersebut yakni berhasil mengangkat peringkat kontingen Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Bermodalkan 101 atlet, dan 33 pelatih dari 22 cabang olahraga yang dibawa, kontingen Jambi berhasil mengumpulkan 29 medali, terdiri dari 6 medali emas, 10 medali perak, dan 13 medali perunggu, dengan peringkat ke 18 di PON XX Papua 2021. Peringkat ini naik dari PON sebelumnya, dimana PON 2016 Jawa Barat, Kontingen Jambi berada di peringkat ke 23.

Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengungkapkan, keberhasilan KONI Provinsi Jambi dalam membawa prestasi di PON XX Papua 2021, selain dari semangat juang para atlet dan suport dari berbagai pihak, juga tidak terlepas dari peran pers.

"Prestasi PON XX Papua 2021 juga tidak terlepas dari peran pers, andil teman-teman wartawan yang selalu memplototi anggaran pembinaan atlet, prestasi atlet, hingga latihan mereka, sehingga publik menjadi tahu dan berama-sama mengawal prestasi olahraga di Jambi ini," tuturnya.

Ia berharap, sinergitas bersama insan pers dapat terus terjalin. Lewat karya beritanya, para insan pers terus berkontribusi positif, baik bagi masyarakat maupun pemerintah daerah, dengan menyajikan informasi yang berimbang dan mendidik.

"Terimakasih teman-teman pers atas kontribusinya, saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman pers, terimkasih juga PWI Provinsi Jambi atas apresiasi dan penghargaannya kepada kami KONI Provinsi Jambi," pungkasnya.(*)

Posting Komentar untuk "Sukses Meraih Prestasi di Tengah Pandemi, Budi Setiawan Terima Penghargaan PWI Award"