Berkunjung ke Sekretariat PODSI, Edi Purwanto Beri Semangat Atlet Dayung Jambi

Serampas.com, Jambi - Setelah menghadriri pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berkunjung ke Sekretariat Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi.

Terlihat saat mengunjungi Sekretariat PODSI Provinsi Jambi di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi itu, Edi Purwanto menaiki prahu naga PODSI Provinsi Jambi bersama Sekjen FPTI, Hendricus Mutter, Ketua PODSI Jambi, Hasan Mabruri dan pengurus lainnya.

Setibanya di Sekretariat PODSI Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyapa para atlet dayung Jambi dan memberikan semangat kepada para atlet.

“Semangat terus ya latihannya, kalau sudah latihan optimal hasilnya pasti memuaskan,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini, Sabtu (26/2/2022) sore.

Dikatakan Edi, menjadi atlet itu jangan tergantung pada pengurus saja, tetapi harus ada mental pribadi dan semangat pribadi.

“Kami-kami ini hanya memfasilitasi saja, atlet-atlet yang hebat itu ada kemauan pribadinya yang ditonjolkan. Kalau kemauan pribadinya sangat kuat, pasti anda jadi juara,” ujarnya.

Dirinya juga akan memberi support kepada atlet dayung Jambi,terutama terkait kebutuhan sarana. “Nanti Pak Ketua PODSI usulkan (perahu tanding), itu sangat memungkinkan kita adakan. Dan nanti coba juga kita cari CSR dari perusahaan, saya akan support ini,” kata Edi.

Dihadapan para atlet dan pengurus PODSI Provinsi Jambi, Edi juga mengucapkan terima kasih Provinsi Jambi, karena ada dayung yang selama ini telah mengharumkan nama Provinsi Jambi. (Drs/Adv)

Posting Komentar untuk "Berkunjung ke Sekretariat PODSI, Edi Purwanto Beri Semangat Atlet Dayung Jambi"