Cara 'Wanita HWSB' Menguji Imajinasi Hasilkan Karya Seni dengan Menggelar Lomba Kreasi Papan Ucapan

Cara 'Wanita HWSB' Menguji Imajinasi Hasilkan Karya Seni dengan Menggelar Lomba Kreasi Papan Ucapan, Sekretariat HWSB,Kamis (3/3/2022)

Serampas.com, Jambi - Keceriaan dan antusias Emak-emak yang tergabung dalam wadah 'Wanita (HWSB) Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu' Provinsi Jambi nampak terlihat semangat dan penuh antusias.

Hal tersebut, terlihat saat pengurus 'Wanita (HWSB) Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu' Provinsi Jambi menggelar lomba kreasi papan ucapan yang digelar di sekretariat HWSB kawasan Purnama Kecamatan Kota Baru. Kamis sore (3/3/2022).

Peserta lomba juga ada ikut berpartisipasi seperti dari ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI) Provinsi Jambi.


Turut hadir Ketua Umum HWSB Budi Setiawan serta didampingi Ketua wanita HWSB Hj Suryati Budi Setiawan menyaksikan perlombaan dan tak henti-hentinya sesekali memberikan semangat kepada para peserta.

Ketua wanita HWSB Hj Suryati Budi Setiawan, saat mengumumkan  juara lomba kreasi papan ucapan.

Ketua pelaksana Etty Yulindra menyampaikan bahwa kegiatan
diikuti 17 tim. Setiap tim yang terdiri tiga orang diberi waktu 45 menit untuk merangkai bunga papan ucapan. Kedepan mungkin kita akan mengadakan lomba seni tata rias dan rambut, keterampilan dan lain sebagainya."tutupnya


Sementara itu Dewan Pembina 'Wanita (HWSB) Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu' Provinsi Jambi sekaligus Tim penilai, Mulyana menambahkan kita berharap Wanita HWSB ini merupakan motor penggerak dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Wanita HWSB sehingga dapat membantu pembangunan minimal keluarga umumnya Kota Jambi kedepannya."pungkasnya

Ketua wanita HWSB Hj Suryati Budi Setiawan saat memberikan uang pembinaan kepada para juara.

Diakhir lomba merangkai papan ucapan, dengan melalui tahap penilaian, kerapihan, kebersihan, kekompakan serta tata letak bunga dan huruf. Terpilih 3 Tim yang keluar menjadi juara satu juara dua dan juara tiga. Panitia lomba juga tidak lupa menyiapkan hadiah kepada juara harapan.

Hadiah diberikan langsung oleh Ketua Wanita HWSB Hj Suryati Budi Setiawan kepada para juara dilanjutkan para Jajaran Pengurus HWSB memberikan hadiah kepada para kontestan juara harapan.

(Datut Rakash)

1 komentar untuk "Cara 'Wanita HWSB' Menguji Imajinasi Hasilkan Karya Seni dengan Menggelar Lomba Kreasi Papan Ucapan"

  1. Om Bendum luar biasa..milih yo dio ngasih Hadiah..😆

    BalasHapus