Diduga Arus Pendek, Rumah Dinas Wagub Jambi Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Diduga Arus Pendek, Rumah Dinas Wagub Jambi Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Serampas.com, Jambi - Rumah Dinas Gubernur Jambi, Abdullah Sani, senin dinihari Ini, 14 maret 2022 terbakar namun sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya. 

Informasi yang dihimpun, terbakarnya rumah dinas Wakil Gubernur Jambi, diketahui di Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura Jambi dan hingga sampai pukul, 01.43wib, pihak pemadam kebakaran terus malakukan pemadamam dirumah dinas Wakil Gubernur Jambi. 

Amir pengendara motor mengatakan, kebakaran rumah dinas Wagub sempat membuat heboh masyarakat dan para pengendara karena api dari rumah wagub sangat besar sekali. 

"Sangat besar sekali tadi apinya bang saya lihat dan saya juga melihat ada satpol pp memadamkan api seadanya pakai air sebelum datang pemadam kebakaran,"ujarnya.

Begitu Juga warga lainnya bernama Dafi saat saat dikonfirmasi mengatakan, saat ia melintas dari depan rumah Wagub, ia melihat ada mobil damkar masuk kedalam rumah dinas Wagub dan saat melihat kekanan, ada api besar dari rumah Wagub, Abdullah Sani. 

"Tadi saya lewat, mobil damkar memadamkan api dirumah dinas Wakil gubernur Jambi," jelasnya senin dinihari, 14 maret 2022.

Terpisah, tim anggota dari pihak pemadam kebakaran saat dikonfirmasi membenarkan rumah dinas Wakil Gubernur Jambi terbakar dan pihak pemadam kebakaran saat ini tengah melakukan pemadaman. 

"Ya rumah dinas Wagub terbakar malam ini dan tim pemadam tengah berusaha memadamkan api," katanya. 

Rumdis Terbakar, Wagub Jambi Sempat Panik dan Langsung Keluar Rumah

Kebakaran besar dirumah dinas, Wakil Gubernur Jambi di jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura Jambi. membuat Abdullah Sani panik dan langsung keluar rumah dinas. 

Informasi dirangkum media ini, peristiwa kebakaran yang diketahui senin dinihari, 14 maret 2022 sekitar pukul 00.10 Wib tersebut membuat wagub Jambi, Abdullah Sani panik dan langsung keluar rumah dinas saat terkabar, dan tidak lama kemudian pihak pemadam kebakaran langsung datang untuk padamkan api. 

Kepala Damkar Jambi, Feriadi saat dikonfirmasi membenarkan rumah dinas Wagub Jambi terbakar dan pihak angganya sudah melakukan pemadaman. 

"Sekitar jam 01.30 Wib api dirumah dinas wagub Jambi baru bisa dipadamkan,"ujarnya.

Feriadi mengatakan, saat rumdis terbakar, wagub Jambi sempat keluar rumah dinas karena terbakar namun tidak ada apa dengan wagub Jambi. 

"Jadi saat sebelum rumdis terbakar, Pak Wagub balik dari acara diluar dan saat balik kerumah dinas rumah dinas malam harinya, belum terbakar dan tidak lama kemudian langsung terbakar,"jelasnya, senin 14 maret 2022.

Feriadi mengatakan, terkait kebakaran semua mobil armada pemadam kebakaran di Kota Jambi dikeluarkan untuk padamkan api dan begitu juga jumlah personil damkar berjumlah 35 orang ikut diturunkan padamkan api. 

"Jadi yang terbakar tersebut bagian ruang staf wagub dan serta gudang rumah dinas gubernur,"terangnya.

Dari hasil pantauan di rumdis Wagub Jambi, tampak mobil armada pemadam kebakaran dari sekitar pukul, 00.10 Wib memadamkan api hingga sampai 02.00 Wib terus melakukan penyiraman meskipun sudah padam. 

Sementara itu, Wagub Jambi Abdullah Sani, tampak saling komunikasi dengan pihak kepolisian dan pihak damkar dan terlihat Wagub Jambi seperti panik atas kebakaran tersebut, Jambi namun belum bisa diwawancarai. (NST)


Posting Komentar untuk "Diduga Arus Pendek, Rumah Dinas Wagub Jambi Nyaris Dilalap Si Jago Merah"