Kapolda Jambi Menghadiri dan Isi Materi Intermediate Training HMI Cabang Jambi

Serampas.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen.Pol. A. Rachmat Wibowo, S.IK., M.IK  menghadiri agenda Intermediate Training HMI cabang Jambi sebagai pemateri dalam acara tersebut. Minggu (20/3/2022).

Agenda intermediate Training HMI cabang Jambi yang dimulai dari tanggal 13 - 20 maret 2022 itu bertempat di Asrama Haji Provinsi jambi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi hadir sebagai pemateri menyampaikan pembahasan tentang "Pentingnya pendidikan kewarganegaraan dalam menanggapi isu SARA di media sosial". 

Sebagaimana yang dikehendaki oleh penyelenggara, materi yang disampaikan oleh bapak kapolda hendaknya dapat memberikan pemahaman kepada peserta tentang betapa pentingnya bagi generasi muda bangsa Indonesia untuk mampu membentengi diri dari isu SARA di media sosial pada era digitalisasi dewasa ini.

Diketahui agenda Intermediate Training HMI, merupakan kegiatan pelatihan lanjutan bagi kader HMI untuk mencapai keparipurnaan dalam berproses di HMI, juga guna mempersiapkan para kader HMI untuk mampu membawa perubahan setelah mengikuti agenda tersebut. 

Menurut Yasir Hasbi selaku ketua umum HMI cabang Jambi, "pelatihan kader yang telah kami mulai pada Minggu tanggal 13 maret 2022 sampai hari ini, telah melalui berbagai rangkaian kegiatan dan materi, dan hari ini hadirnya bapak Kapolda Jambi dalam memenuhi undangan sebagai pemateri memang kami tunggu-tunggu. 

"Pasalnya materi yang disampaikan oleh beliau selaras dengan tema yang kami angkat dalam agenda kali ini. Juga kami berharap apa yanh beliau sampaikan dapat dipahami oleh para peserta, hingga kedepannya ini menjadi bekal perubahan bagi kader yang mengikuti Intermediate Training HMI cabang Jambi ini". pungkasnya (*/)

Posting Komentar untuk "Kapolda Jambi Menghadiri dan Isi Materi Intermediate Training HMI Cabang Jambi"