Polemik Lokasi Sport Center, Budi KONI: Dewan dan Pemprov Punya Solusi Terbaik

Polemik Lokasi Sport Center, Budi KONI: Dewan dan Pemprov Punya Solusi Terbaik. Foto: Serampas.com

Serampas.com, Jambi - Polemik pemindahan lokasi pembangunan Sport Center yang sedang berkembang, ditanggapi Ketua KONI Jambi Budi Setiawan dengan bijaksana.

Menurut penilaian Bang Budi -sapaan akrab Budi Setiawan-, lokasi Sport Center adalah kebijakan teknis yang tentu akan bisa diselesaikan oleh DPRD Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi. Solusi terbaik akan ditemukan.

Namun begitu, Bang Budi berharap publik melihat semangat dan tujuan dibangunnya Sport Center ini.

"Semangat membangun sport center ini adalah untuk pengembangan olahraga di Provinsi Jambi, untuk meningkatkan prestasi olahraga para atlit di Jambi, untuk semua masyarakat Jambi jika event olahraga nasional diadakan di Sport Center, dan banyak lainnya. Ini yang perlu dipahami bersama," ungkap Ketua Koni Jambi Budi Setiawan, kepada media.

Bang Budi menambahkan, potensi atlit Jambi sangat tinggi. Semangatnya apalagi. Tetapi karena sarana dan prasarana relatif masih kurang, maka pembinaan terhadap para atlit jadi kurang maksimal.

Selain itu, untuk mengadakan event olahraga berskala nasional, Jambi butuh stadion olahraga atau sport center yang memadai. 

"Sport Center adalah jawaban bagi kebutuhan peningkatan olahraga di Jambi," tandasnya.(red)

Posting Komentar untuk "Polemik Lokasi Sport Center, Budi KONI: Dewan dan Pemprov Punya Solusi Terbaik"