Rocky Candra Didaulat Sebagai Sekjen TIDAR Pusat, Sayap Partai Gerindra

Serampas.com, Jambi - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra, ditunjuk sebagai Sekjen Tunas Indonesia Raya (TIDAR), oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TIDAR, Rahayu Saraswati. Tidar adalah sayap Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto.

Rahayu Saraswati adalah putri Hasyim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto. Dia mempercayakan jabatan Sekjen ke Rocky Candra karena prestasi dan kecakapan anak muda ini dalam berorganisasi.

Rocky dianggap sukses membangun TIDAR di daerah. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengirim kader ke kursi DPRD Provinsi Jambi.

Pada pemilu mendatang, TIDAR berfokus untuk memenangkan Gerindra, baik di Pileg tingkat pusat maupun daerah. TIDAR juga akan memaksimalkan mesin organisasi untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopassus itu sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

Rocky Candra mengaku bahagia atas amanah dan kepercayaan tersebut. Ia berharap diberi kekuatan untuk dapat mendampingi Saraswati membesarkan organisasi.

"Saya tidak menyangka bakal dipercaya menjabat Sekjen. Sebab, banyak teman-teman yang lebih senior dan lebih hebat. Tapi, karena ini amanah, saya akan jalankan semaksimal mungkin. Terimakasih atas kepercayaannya," kata Rocky.

Sementara itu Bendahara Umum adalah Muhammad Husein Fadlulloh, anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Barat XI, yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya

(*/)

Posting Komentar untuk "Rocky Candra Didaulat Sebagai Sekjen TIDAR Pusat, Sayap Partai Gerindra "