Saking Ligat nya Padamkan Api, Dua Unit Mobil Damkar Bertabrakan, Feriadi: Tiga Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit

Serampas.com, Jambi - Nasib naas dua mobil pemadam kebakaran saat mau memadamkan api dirumah dinas Wakil Gubernur Jambi bertabrakan. 

Informasi dihimpun, dua unit mobil damkar diketahui bertabrakan, saat satu unit mobil Damkar dalam keadaan kosong datang dari arah Universitas Jambi mau ke kawasan kambang untuk melakukan pengisian ulang (air) ke markas Damkar, namun sampai disimpang empat Bank Indonesia satu unit mobil Damkar yang sudah siap sedia secara mendadak datang dari arah kambang untuk melakukan pemadaman, keadaan tidak bisa terelakkan saking ligat dan sigap nya, dua mobil pun langsung bertabrakan. 

Kepala Dinas Damkar, Feriadi saat dikonfirmasi membenarkan dua mobil Damkar bertabrakan di simpang empat BI dan akibat tabrakan itu ada tiga orang dilarikan kerumah sakit Mattaher Jambi untuk melakukan perawatan karena mengalami luka cukup serius. 

"Ya tadi dua mobil damkar kita bertabrakan saat satu mobil mau melakukan pengisian ulang dan satunya melakukan pemadaman,"ujarnya.

Feriadi mengatakan, saat ini dua mobil damkar sudah dievakuasi pihak kepolisian dan tiga orang masih di RS mattaher Jambi. 

"Info terahir dua orang anggota yang tabrakan sempat menjalani perawatan namun sudah balik dan satu orang masih dirumah sakit karena butuh di rongen bagian kaki," jelasnya senin dinihari, 14 maret 2022.

Terpisah, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombespol Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi membenarkan ada insiden dua mobil damkar bertabrakan namun sudah dievakuasi. 

"Ya tadi ada namun sudah dievakuasi," katanya. (NST)


Posting Komentar untuk "Saking Ligat nya Padamkan Api, Dua Unit Mobil Damkar Bertabrakan, Feriadi: Tiga Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit "