Indahnya Ramadan, AMSINDO Jambi Salurkan Paket Sembako Pada Lansia dan Kaum Dhuafa di Batanghari

Indahnya Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Paket Sembako Pada Lansia dan Kaum Dhuafa di Batanghari. Senin (25/4/2022)

Serampas.com, Jambi - Memasuki penghujung bulan Ramadan, DPW Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia Provinsi Jambi (Amsindo) membagikan bantuan sosial paket sembako di Desa Lopak Aur Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Senin (25/4/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta pembagian sembako ini merupakan program kolaborasi antara Amsindo dengan Kitabisa.

Pembagian bantuan paket sembako itu dilakukan secara door to door dari satu pintu ke pintu rumah warga. Adapun paket sembako ini terdiri dari beras, minyak, gula serta bahan pokok lainnya.

Ketua Amsindo Jambi, Adji Alfarizi, mengucapkan terimakasih pemerintah desa lopak aur yang telah mendapingi kami dalam memberikan bantuan kepada warganya. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban para lansia di tengah mahalnya harga bahan pokok saat ini.

"Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Amsindo Jambi X Kitabisa terutama di bulan Ramadan yang dilakukan untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok para warga lansia dan masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Sekjen Amsindo Jambi, Iwan Kurniawan menambahkan Semoga bantuan yang sudah kami salurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini.

"Alhamdulillah, melalui program ini, terima kasih kebaikan dari para donatur kembali yang telah meringankan membantu beban para lansia dan kaum dhuafa di wilayah Provinsi Jambi tepatnya di Desa Lopak Aur Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari," jelasnya. (w4n)

Posting Komentar untuk "Indahnya Ramadan, AMSINDO Jambi Salurkan Paket Sembako Pada Lansia dan Kaum Dhuafa di Batanghari"