Polda Jambi Imbau Unjuk Rasa Esok Berlangsung Tertib dan Kondusif

Serampas.com, Jambi - Kepala Polda Jambi dan jajaran, mengimbau agar unjuk rasa esok, Senin (11/4/2022), dilakukan dengan tertib dan kondusif.

Unjuk rasa oleh BEM Seluruh Indonesia (BEM-SI) ini yang direncanakan dilakukan esok ini, memang menyuarakan suara dan pikiran rakyat. Namun diimbau agar tertib dan kondusif.

"Aksi unjuk rasa adalah dinamika demokrasi, silahkan dilaksanakan dengan tertib, damai, santun dan tidak anarkis atau melanggar hukum dalam penyampaian aspirasinya," ungkap Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, lewat rilis persnya, Minggu (10/4/2022).

Ia menegaskan bahwa aksi unjuk rasa esok, polisi akan bertugas mengawal dan memastikan ketertiban umum selama unjuk rasa dilaksanakan.

"Polri akan mengawal dan mengamankan aksi unras ini secara persuasif dan humanis dengan harapan agar berjalan lancar serta tidak mengganggu ketertiban umum atau terjadinya gangguan kamtibmas," terang Kabid Humas, lagi. 

Ditambahkan Mulia Prianto, semua pihak diminta menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang beraktifitas.

"Apabila nanti terjadi gangguan kamtibmas dan pelanggaran hukum, tentunya Polri akan bertindak tegas sesuai undang-undang dan hukum yang berlaku," tegasnya.(red)

Posting Komentar untuk "Polda Jambi Imbau Unjuk Rasa Esok Berlangsung Tertib dan Kondusif"