Dak Masuk Akal, Ditemukan Dugaan Kebocoran OE Pada Tender Proyek di Disdik Kota Jambi, Apakah Kadisdik Merangkap PPK?

Dak Masuk Akal, Ditemukan Dugaan Kebocoran OE Pada Tender Proyek di Disdik Kota Jambi, Apakah Kadisdik Merangkap PPK. Doc: Serampas.com

Serampas.com, Kota Jambi - Masih mengungkap tabir kepalsuan. Yah, karena diduga operator LPSE Kota Jambi merubah sistem cara penguploadan data kualifikasi.

Jiika dilakukan pada umumnya/biasanya, maka data kualifikasi dan penawaran tidak dapat terkirim, diperkuat dengan hasil analisa dari 185 (seratus delapan puluh lima) paket tender yang diumumkan di Portal LPSE Kota Jambi, 147 (seratus empat puluh tujuh) paket tender tersebut hanya 1 perusahaan penawar yang bisa mengirim data kualifikasi dan penawaran, maka dari itu menjadi dasar dugaan ada cara tertentu yang dibuat operator LPSE Kota Jambi untuk menghambat pengiriman data kualifikasi dan penawaran.

Hanya perusahaan pemenang yang dapat mengirim data kualifikasi dan penawaran, karena diduga telah diberi petunjuk oleh operator LPSE atau memang sudah disiapkan orang-orang khusus untuk meng-upload data penawaran perusahaan-perusahaan pemenang.

Dari sedikit uraian diatas, ini bicara baru sedikit yah, masih banyak yang mau kita uraikan lagi...

Setelah dianalisis dari paket tender proyek di Disdik Kota Jambi. Ditemukan adanya dugaan kebocoran Owner Estimat (OE),
karena lelang di Disdik tersebut buang lelangnya di bawah 1 persen, sedangkan yang bisa membocorkan hanya PPK, Pokja dan konsultan perencana.

Pertanyaan nya?

Apakah PPK di Dinas Pendidikan itu Kadis Pendidikan itu sendiri...!

Apakah perlu minta bantuan Bjorka (Hacker) yang lagi trending dan viral untuk mengungkap tabir ini...!!


(Redaksi)

Posting Komentar untuk "Dak Masuk Akal, Ditemukan Dugaan Kebocoran OE Pada Tender Proyek di Disdik Kota Jambi, Apakah Kadisdik Merangkap PPK?"