Al Haris Cek Progres Pembangunan Gedung Baru SMAN 12 Kota Jambi

Al Haris Cek Progres Pembangunan Gedung Baru SMAN 12 Kota Jambi. Doc: Diskominfo Provinsi Jambi

Serampas.com, Jambi – Gubernur Jambi, Al Haris turun memantau progres pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Kota Jambi, Senin (24/10/2022) sore di Kawasan Simpang Rimbo.

Bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra dan Kabid SMA Misrinadi, Al Haris keliling memantau pembangunan gedung baru SMA N 12 tersebut.

Gedung baru SMA 12 tersebut dibangun di belakang Rumah Potong Hewan (RPH) Simpang Rimbo dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2022 sebesar Rp 6,2 miliar.

Gubernur Jambi, Al Haris berharap gedung baru SMA N 12 Kota Jambi yang terdiri dari 12 ruang belajar dan 6 laboratorium itu selesai tepat waktu, sehingga dapat digunakan sejak awal 2023 nanti.

Kabid SMA Disdik Provinsi Jambi, Misrinadi mengatakan pembangunan SMA 12 Kota Jambi di Simpang Ribo tersebut akan terus dikembangkan.

“Saat ini kan siswa belajar di sekolah yang di Transito. Jadi nanti akan pindah secara bertahap, kalau bangun baru ini belum mencukupi untuk semua siswa SMA 12, jadi ini kan akan terus di lakukan pengembangan,” sebutnya. (Adv)

Posting Komentar untuk "Al Haris Cek Progres Pembangunan Gedung Baru SMAN 12 Kota Jambi"