Gubernur Al Haris Tantang KONI Jambi Tingkatkan Prestasi

Gubernur Al Haris Tantang KONI Jambi Tingkatkan Prestasi. Foto: Diskominfo Provinsi Jambi

Serampas.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris, membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Jambi, di Hotel Golden Harvest, Senin (17/10/2022) sore.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan kita melihat semangat semuanya yang hadir dalam Rakerprov KONI Provinsi Jambi pada hari ini dan tentunya harapan kita adalah para atlet kita mampu meraih prestasi.

“Modal besar kita adalah semangat, jadi untuk semua cabor persiapkan atlet-atlet nya dan bangkitkan olahraga di Provinsi Jambi, raih prestasi sebanyak-banyaknya,” ujar Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris mengatakan pada tahun 2023 kita akan banyak event, mulai dari agenda Porprov, Porwil, Kejurnas, Pra-PON dan PON 2024 nantinya.

“Ini semua event-event yang harus menjadi target Provinsi Jambi untuk meraih mendali, harus ada peningkatan dari sebelumnya,” pungkas Al Haris.

“Cabor yang punya potensi kita persiapkan sebaik mungkin untuk meraih mendali dan juga cabor lain di siapkan dari sekarang,” tambah Gubernur Jambi, Al Haris.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, Ketua Umum Koni Pusat yang di wakili oleh Wakil Ketua Umum Koni Pusat Mayjen Purn. Sudarmo, Kapolda Jambi yang diwakili oleh Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi, Danrem 042/Gapu, dan 47 pengurus Cabang Olahraga, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. (Adv)

Posting Komentar untuk "Gubernur Al Haris Tantang KONI Jambi Tingkatkan Prestasi"