Wagub Abdullah Sani Lantik Pengurus JPPPM Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Lantik Pengurus JPPPM Provinsi Jambi. Foto: Diskominfo Provinsi Jambi

Serampas.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani hadir dan lantik Pengurus Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Muballighoh (JPPPM) Provinsi Jambi di Aula Asrama Haji, Selasa (25/10/2022).

“Harapan kita mudah mudahan, dengan pelantikan ini akan membawa kekompakan antar pondok pesantren di Provinsi Jambi ini,” ujar Abdullah Sani.

Ia juga berharap agar setiap pondok pesantren dapat bersinergi dalam membina peserta didik dalam upaya menjadikan mereka beriman kepada Allah SWT.

Disisi lain Sani mengatakan nantinya organisasi JPPPM dapat bersinergi dengan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi khususnya dalam hal membentuk sumber daya manusia yang berakhlaqul karimah.

“Dan tentunya harapan kami juga sinergi dengan apa yang menjadi program Pemerintah Provinsi Jambi. Yang kita tau diantara misinya adalah bagaimana memantapkan sumber daya manusia. Sumber Daya manusia yang mantap bukan karena ilmu yang dimilikinya tetapi karena Akhlaqul Karimah, akhlaknya kepada Allah dan juga akhlak kepada sesama manusia,” tutupnya.

Pelantikan pengurus JPPPM Provinsi Jambi turut dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Zoztafia, Ketua FKPP Provinsi Jambi Buya Margutin serta para pimpinan pondok pesantren di Provinsi Jambi. (Adv)

Posting Komentar untuk "Wagub Abdullah Sani Lantik Pengurus JPPPM Provinsi Jambi"