Siap Besarkan Partai, Deni Alpian Pimpin Golkar Kecamatan Alambarajo

Siap Besarkan Partai, Deni Alpian Pimpin Golkar Kecamatan Alambarajo. Doc: Serunting.id

Serampas.com, Kota Jambi - DPD II Partai Golkar Kota Jambi melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Jambi. Selasa (20/12/2022).

Muscam dilaksanakan dalam rangka penetapan ketua PK Alambarajo dalam hal ini Deni Alpian.SE terpilih secara aklamasi periode 2022 - 2026.

Penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Hendri Hutabarat (Om Boy) dan selaku pimpinan sidang di Muscam. Dan juga dihadiri pengurus DPD II Partai Golkar Kota Jambi, AMPG Kota Jambi, PK dan PL.
 
Usai diberikan mandat, Deni Alpian.SE mengatakan akan siap membesarkan partai Golkar baik di Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilwako Kota Jambi Tahun 2024.

"Saya ketua Golkar Kecamatan Alambarajo terpilih, siap akan hadir ditengah masyarakat dalam mensosialisasikan dan kontribusinya membantu masyarakat agar Golkar tetap bersama masyarakat," katanya.

"Hal ini langkah saya mendorong untuk kedepannya Golkar tetap pilihan masyarakat pada kontestasi politik untuk membangun Negeri pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

"Dan saya berkomitmen siap membesarkan Partai Golkar di bawah komandonya akan berjuang memenangkan Partai Golkar pada kontestasi politik pada Pemilu 2024 Pilpres, Pileg, Pilgub Gubernur serta Pilwako Jambi," pungkasnya.


(Redaksi)


Posting Komentar untuk "Siap Besarkan Partai, Deni Alpian Pimpin Golkar Kecamatan Alambarajo"